Gelang dan Kalung Rakuwa Phiten Murah

Sabtu, 04 September 2010
Jadwal kerja yang padat, kesibukan di kantor, terpaan polusi asap kendaraan dan rokok serta kemacetan lalu lintas yang kita hadapi setiap hari seringkali membuat kita merasa lelah, pegal dan otot tegang akibat peredaran darah tidak lancar.
Jika otot sudah terasa tegang, pijat refleksi atau aromatherapy biasanya merupakan cara cukup ampuh untuk mengatasinya. Tapi berapa lama waktu yang kita punya untuk mendapat semua perawatan itu? Tentunya kita tidak bisa setiap hari pergi ke spa atau pijat refleksi karena masalah waktu.
Di sisi lain, otot-otot yang tegang harus mendapat relaksasi agar esoknya Anda dapat beraktifitas lebih segar, sehat dan bersemangat. Ada cara yang cukup praktis untuk relaksasi otot dan menghilangkan pegal dengan cepat, yaitu dengan aksesoris kesehatan yang bisa dikenakan kapan dan dimana saja, tergantung kebutuhan.
Phiten, sebuah perusahaan asal Jepang, memproduksi berbagai aksesoris yang didalamnya mengandung titanium, sejenis logam ringan yang mampu mengatur aliran bio-electric pada tubuh manusia.






GELANG RAKUWA PHITEN

harga Rp 40 Rb
ambil banyak nego - murah















KALUNG PHITEN

harga Rp 70 Rb
ambil banyak nego - murah




















Kalung Rakuwa Hello Kitty

harga Rp 40 rb
ambil banyak nego - murah